Iklan

Liputan Kopdar Blogger Tangerang di WTC Serpong


Dan para blogger Tangerangpun berkumpul di WTC Serpong kemarin pada pukul 11. Kopdar kali ini dihadiri oleh Mas Payjo, Mas Indrio, Mas Harry, Mbak Hanna, Mas Jalal, Mas Away, Mas Ade, Kang Kombor, Mas Edy, Mbak Triyani. Selain kehadiran para dedengkot blogger Tangerang, kopi darat juga dihadiri oleh Kang Harry (makasih buat batagornya, beli dimana tuh kang? Enakeuen pisan kang), Mas Moerz, dan Mas Yudistira.

Acara diisi perkenalan dan obrolan santai dari Adsense sampai ke Soeharto. Ternyata pas acara kopdar saya baru tahu kalau istilah bayut, sebuah komunitas yang digagas oleh Jenderal Bayut, berasal dari Filipina yang artinya GAY (ini menurut Jenderal Bayut loh). Nah kalau mau lihat liputan lengkapnya silahkan lihat liputannya di sini, di sini, disini, disini, disini, disini, disini, dan disini

Oya, milis blogger tangerang juga sudah di resmikan, mau ikutan daftar ke sini

Iklan
35 comments
  1. Sudah diresmikan, ya, Mas Anggara?

  2. maap bikin milisnya telat 😀

  3. Salam kenal dari saya ….maklum baru belajar bikin blog 🙂

  4. indrio said:

    Sayan saya kemarin nda bisa lama2x 😦

  5. away said:

    kemaren sampe jam berapa oom? maaf krn aku gak bisa sampe selesai

  6. kombor said:

    Nah… itu dia, Kang Harry yang aku lupa dan belum sebut di laporan. Dan setelah dihitung-hitung lagi ternyata yang ke-12 iru aku sendiri. Hahaha…

    Jadi ingat kemarin Mbak Hanna sempat mencari, di daftar hadir ada 12 tapi di catatannya kok hanya 11. Nggak tahunya aku ikutan nggak ngitung diri sendiri juga.

  7. iorme said:

    kemarin juga gak sampe selesai, daftar ke milis dulu ah

  8. Kami dari Indonesian Bayut Bloggerhood juga membutuhkan seksi Hukum lho
    dare to try 👿
    makasih atas tambahan pengetahuan tentang hukumnya oom 🙂

  9. erander said:

    Jadi sekarang sudah gabung dengan bayut2 ya??

  10. anggara said:

    @mbak hanna
    sudah mbak

    @caplang
    gimana sih, koq bisa telat

    @pak bambang
    salam kenal pak, sama-sama belajar juga

    @indrio
    sayang yaa

    @away
    sampai pukul 15.00

    @kombor
    gimana kang kombor nih, bisa lupa sama diri sendiri

    @harry
    sayang yaa, silahkan daftar

    @jenderal bayut
    terima kasih

    @kang eby
    enggak kang, saya bukan bayut 🙂

  11. panda said:

    salam kenal….

  12. anggara said:

    @panda
    salam kenal juga

  13. cK said:

    hoho! kodpar lagi!

    gimana rasanya mas? ketagihan? :mrgreen:

  14. Selamat buat komunitas Blogger Tangerang yang dah terbentuk,
    Eh namanya apa ya?
    he he,batagor Jalan Mahmud, tapi belinya di The Kiosk, Supermarket Setiabudi Mas,
    Salam,

  15. Nenda Fadhilah said:

    Wah, jam segitu saya lagi buru-buru nyetir dari Kwitang ke Menteng. 😐
    Jadinya enggak bisa ikut.

  16. Payjo said:

    selama hampir 4 jam, saya cuman bisa 😯 ngikutin topik obrolan yang ‘beyond’ saya 😆

  17. Praditya said:

    Wew… Bahas tentang komunitas blogger tangerang gak oom??

  18. saya sering ke tangerang tapi bukan orang tangerang. boleh ikutan milis gak? 😀

  19. anggara said:

    @chika
    iya nih, tapi nggak ketagihan ah, kalau urusannya penting ya saya pasti datang 🙂

    @kang rumah
    namanya kalau nggak salah sih *baru usulan sih* blogger benteng cisadane, terima kasih infonya kang

    @nenda
    gimana sih, malah nggak ikut

    @payjo
    sibuk pacaran sih

    @adit
    bahas tuh dit

    @yudis
    saya bukan moderatornya, silahkan tanya om caplang

  20. Iko said:

    Waaah mas Angga… sudah kopdaran sama anak2 Tanggerang… 😀 Rame pastinya yaa mas?

  21. anggara said:

    @iko
    iya nih ko, mau ikutan juga?

  22. alow salam kenal smua 😀

  23. anggara said:

    @silent
    salam juga

  24. Budhi said:

    gabung ya mas, aku ada dua blog, masih belajar, 1. guawijaya.wordpress.com
    2. xangle.co.cc
    Mohon boleh gabung, tapi saya bukan gay lho

  25. Hendi said:

    Ikut gabung ya, saya dari Suradita Cisauk Tangerang.

  26. the fight club said:

    Dengan hormat,

    Mohon perhatiannya, Ruko di Kompleks Ruko Borobudur, sebelah Kantor pos, di Jalan Mendut, Perumnas II,
    Kel. Bencongan, Kelapa Dua Tangerang 15810 ada dua lokasi di jalan yang sama, berjualan minuman keras bebas untuk segala umur…

    berkedok distributor minuman ringan dan sembako. Apakah legal?
    Jika ya, mengapa menjual ketengan juga kepada anak-anak SMA? Sepertinya di backing oleh
    oknum aparat kepolisian karena sering terlihat petugas berseragam menyambangi tempat tersebut.

    Untuk menutupi, biasanya dikemas kardus tanpa merk….

    Bagaimana Tangerang atau Banten mau berakhlakul karimah? di tengah2 ada penjual minuman
    keras bebas dibiarkan, mohon ditindaklanjuti…

    Trims atas perhatiannya,

  27. Salam kenal mas 🙂 Boleh gabung? Saya new comer di dunia blogging nih. Jadi masih amatiran. Mohon bimbingannya 🙂

    • anggara said:

      @stephanus
      silahkan kunjungi blog ini dan blog pak ketua

  28. adit said:

    dari smp nyari2 komunitas blogger di tangerang g a nemu2.. ini gemana jadi anggota nya ya? kayaknya cuma 1 nih ya grup nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: