Iklan

Duka Cita Untuk Korban Ledakan Bom Ritz Carlton Dan JW Marriot


Saya mengucapkan turut berduka cita bagi korban dan keluarga korban ledakan bom di Jakarta pagi ini. Semoga Tuhan YME selalu melindungi kita semua. Amien

This entry sent by Anggara from Nokia E 71 and powered by Telkomsel. Thanks http://anggara.org

Iklan
19 comments
  1. Priyatmoko said:

    Teror BOM Jakarta dilakukan oleh orang2 sakit, untuk mengatasi pemerintah harus tegas, habisi dia. Ciri orang sakit tsb antara lain : berkedok agama, berkelompok dan tidak bersosialisasi dengan penduduk sekitar. Aparat keamanan pasti sudah tahu ,,, saatnya bertidak tegas sesuai aturan hukum. Kita malu dengan bangsa lain, pada hal hanya segelintir orang sakit yang bikin sengsara masyarakat tidak berdosa.

    • anggara said:

      @priyatmoko
      terima kasih atas komentarnya

  2. CV.Artindo Prima Griya said:

    Kami CV. Artindo Prima Griya mengucapkan:

    Turut Berdukacita atas kejadian yang menimpa
    PT. Mutiara Permata Mulia

    Kami berharap semoga situasi dan kondisi
    dapat segera pulih seperti sediakala.
    Edo Imandriel

    • anggara said:

      @CV Artindo Prima Griya
      terima kasih

  3. lucia said:

    “Turut Berduka Cita Yang sedalam-dalamnya bagi Korban tragedi di JW.Marriot n Ritz Carlton hotel”. Saya mengutuk kejadian ini yang sama sekali tida k berprikemanusiaan dan membuat negara kita semakin terpuruk dan hilang kepercayaan,sementara negara kita dikenal sebagai negara yang teramah tp tanpa disadari negara kita menjadi tempat teroris. Mereka yang tidak bersalah menjadi korban keganasan teroris. Saat ini tidak ada tempat yg aman bagi kita,akankah negara ini menjadi damai seperti dulu lagi? Kita sangat malu dengan negara2 lain. Bagi mereka yang telah berbuat kejam BERTOBAT lah.

    • anggara said:

      @lucia
      sama-sama bu

  4. Eric said:

    saya atas nama pribadi mengucapkan duka cita sedalam2nya atas korban2 yang jatuh pada peristiwa “marriot n carlton blast”. teoris atau siapapun yang bertanggung jawab terhadap peristiwa itu telah mengusik rasa kemanusiaan dan kebangsaaan kita. harus mereka sadari bahwa perjuangan ataupun misi apapun yang mereka bawa, tidak akan membuat kita bersimpati jika cara2 yang dilakukan terus menerus memakan korban seperti ini. Indonesia merupakan bangsa yang tangguh, kita bersama bisa melawan segala bentuk2 kekerasan yang ada di muka bumi pertiwi ini, kita pernah menghadapinya dan saya sangat yakin saat ini kita akan dapat mengatasinya juga.GARUDAku akan tetap terbang melindungi tanah air ini walau apapun konsekuensi yang dihadapi…
    salam…..

    • anggara said:

      @eric
      terima kasih atas ucapan duka citanya

  5. jerzz said:

    visit my blog

  6. Arjuna said:

    Terorisme adalah perbuatan kejahatan yang paling keji, sadis & biadab.

    Semoga jaringan teroris bisa diberantas dari hulu hingga hilir. Dari mulai para pelaku yg mengajarkan kekerasan & kebencian kpd para teroris2 ini mulai dari masa remajanya, penyandang dana (baik dalam & luar negeri), pengkoordinir, pengatur strategi, pelaku di lapangan, kaki-tangannya, para pendukungnya (baik langsung & tak langsung), dll.

    Dari berita televisi sudah diindikasi bahwa teroris pelaku bom bunuh diri kali ini bernama Nur Habib atau Nur Hasbi yang ikut serta sbg tamu menginap di hotel tersebut.

    Turut berduka cita sedalam2 nya kpd korban dan keluarganya, atas tindakan keji dari para teroris yang biadab ini.

    • anggara said:

      @arjuna
      terima kasih

  7. freddy said:

    ini bukan teroris. tindakan tolol dan salah sasaran. merugikan semua org. mestinya kalo benci bule harusnya bom di negara bule. kalo benci sby/pimpinan freeport ato sapapun ya jgn bunuh satpam ato koki apalagi mengecewaian ribuan MU fans.
    dasar pengecut. plus jgn pake2 nama islam buat kedok spt ini. pake kedok aliran laen kek. klukluk klan ato apa gitu.
    malu2in aja.
    dasar pengecut!
    sebeeellllllllllll…

    • Ari said:

      Aneh juga nih bung Freddy ini. Jadi kalo di negara bule boleh melakukan aksi biadab terorisme ini? Jadi bisa dibenarkan jika aksi teror ini dilakukan misalnya di negaranya MU yg merupakan negara bule? Yang namanya aksi sadis terorisme tetap saja tidak bisa dibenarkan dilakukan dimanapun yang bisa mencederai masyarakat yg tidak berdosa.

    • anggara said:

      @ari
      sepakat

    • anggara said:

      @freddy
      gitu ya…

  8. Doni said:

    Adalah tetap salah apa yg dikatakan sdr. freddy di atas. Tetap saja tidak dibenarkan para teroris ini “membunuh” rakyat sipil yg tak bersenjata & tak bersalah, sekalipun di negara bule, jika dilakukannya di tempat umum tetap saja itu tindakan yang keji & tidak bermoral (di negara manapun). Jika memang berani, berhadapanlah “face to face” dengan tentara yg memang bersenjata & siap untuk bertempur.

    Tetapi sayangnya jaringan teroris ini terdiri dari orang2 yg Sadis, Biadab, & PENGECUT, yang beraninya hanya kepada rakyat sipil, dan melakukan tindakan Keji & Tidak Bermoral ini secara diam2.

    • anggara said:

      @doni
      saya sepakat dengan anda

  9. Teguh said:

    Waspadai antek2 teroris yang menjadi corong bicara (jubir) di media2. Mereka seolah2 mengatakan ini-itu, padahal mereka berusaha agar masyakarat bersimpati dengan para teroris yang keji dan biadab ini.

    • anggara said:

      @teguh
      ok deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: